10 Hal yang Dibenci Tentang iPhone

 

10 hal yang dibenci dari iPhone
Saya menerima pengiriman iPhone saya pada awal September, awal bulan percobaan secara pribadi yang membuat saya keluar dari kantor untuk waktu yang sangat lama dan hanya berhubungan dengan dunia melalui telepon saya. Itu adalah baptisan api bagi saya dan perangkat.

Anda pasti pernah melihat iklan, memainkannya di toko-toko telepon, melihat-lihat sesama penumpang, meminjam telepon teman Anda … bagus bukan? Atau itu?

Dalam artikel ini saya menyentuh beberapa hal tentang perangkat yang benar-benar membuat saya kesal. Hanya sedikit atau cukup banyak. Dan untuk menjaga keseimbangan karma surgawi, saya memiliki artikel pendamping tentang beberapa hal tentang iPhone yang sangat saya sukai. Ada cukup bahan untuk kedua artikel, saya jamin!

Jadi ini dia, dalam urutan terbalik, 10 hal yang harus Anda benci tentang iPhone!

10. Jari kotor dan keyboard layar
Keyboard layar iPhone ternyata sangat efektif dan tidak butuh waktu lama untuk membiasakan diri.

Namun, ingatlah untuk mencuci tangan sebelum melakukannya! Ini bukan hanya kosmetik: Untuk beberapa alasan saya berhasil meninggalkan bekas lengket di bawah game slot online ibu jari kanan saya yang menarik debu, remah biskuit, atau apa pun, tepat di atas tombol hapus. Biasanya remah-remah itu mendarat di sana tepat saat saya menyelesaikan 2 halaman email dan mulai menggosok seluruh pesan karakter demi karakter! Hal ini tidak berlebihan!! Namun, ini bukan kejadian sehari-hari!!

9. Memori eksternal
Saya pergi ke seluruh babi dan mengambil iPhone 16GB segera. Saya tidak menyesalinya! Saya belum selektif dengan koleksi musik saya dan kurang lebih semua CD saya yang robek disimpan di iPhone. Itu 14GB. Yang menyisakan sedikit ruang berharga untuk data nyata.

Pada perangkat lain ini jarang menjadi masalah dan penyimpanan non-volatile biasanya memori flash dari beberapa deskripsi, ukuran yang mematuhi hukum Moore dan dua kali lipat dalam ukuran dan kecepatan setiap 9 bulan atau lebih dan setengah dalam ukuran fisik setiap 2 https://www.campaignmoney.org/ tahun atau lebih dengan format “mini” atau “mikro” baru. Saya belum kehabisan ruang pada ponsel atau smartphone, bahkan dengan buku alamat lebih dari 500 nama.

Masalah pada iPhone adalah tidak ada slot memori eksternal dan tidak ada cara (selama memegang besi solder) untuk memperluas memori internal. Memalukan. iPod Touch baru-baru ini menelurkan versi 32GB dan saya membayangkan bahwa iPhone 32GB sedang dalam perjalanan. Ketika itu terjadi, basis pengguna lama akan dibiarkan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan selanjutnya.

8. Baterai dan masa pakai baterai
IPhonenya ramping – tebalnya hampir satu sentimeter dan sangat halus dengan tepi yang membulat. Ada beberapa tombol, tidak ada pintu kecil yang terbuka dan putus di saku Anda dan tidak ada slot memori untuk diisi dengan bulu dan kotoran.

Salah satu alasan desainnya yang mulus adalah karena iPhone tidak memiliki baterai yang dapat dilepas pengguna. Baterai dapat diganti oleh pusat layanan, dan selama dua tahun saya akan menyimpan perangkat ini, saya berharap harus mengganti baterai setidaknya sekali, tetapi saya tidak dapat melakukannya sendiri. Baterainya juga sangat kecil – harus sesuai dengan paket kecil yang rapi ini.

Harga yang Anda bayar untuk ini adalah masa pakai baterai. Perangkat saya sekarang berusia 6 minggu dan telah didaur ulang sekitar 5 kali (saya cenderung mengisi daya baterai tetapi membiarkannya berjalan rata setidaknya sekali seminggu). Jika saya tidak menggunakan perangkat terus-menerus, hanya memeriksa perangkat dua kali satu jam dan menjawab panggilan, menggunakan 3G dan Push, saya dapat mengandalkan hari kerja penuh 10 hingga 12 jam di antara pengisian daya. Jika saya mengaktifkan WiFi ini turun menjadi 6 atau 7 jam. Jika saya menggunakan GPS tanpa WiFi, otonomi turun menjadi 4 atau 5 jam. Jika saya ingin benar-benar hemat dan bertahan 24 jam penuh, saya harus mematikan Push email dan 3G, dan mengurangi kecerahan layar seminimal mungkin.

Bagi sebagian orang ini adalah masalah besar. Bagi saya, karena saya biasanya memiliki PC dan dapat melacak kabel USB, atau menghabiskan hari mengemudi dengan iPhone yang terhubung sebagai iPod dan sedang diisi oleh mobil, itu tidak menjadi kendala. Tapi itu tetap menjadi gangguan. Saya belum pernah melihat iPhone yang setara dengan Dell Latitude “Slice” – baterai “back pack” untuk iPhone yang bisa lebih dari dua kali lipat otonomi dengan ketebalan ekstra minimal, tapi saya berasumsi bahwa seseorang, di suatu tempat, sedang mengerjakan aftermarket perangkat.

7. Manajemen dokumen
Tidak ada yang setara dengan Windows Mobile File Manager atau Mac Finder di iPhone sehingga tidak ada cara untuk memanipulasi objek file di perangkat.

Memang iPhone melakukan pekerjaan yang kredibel untuk melindungi Anda dari kebutuhan untuk melakukan manipulasi tingkat file: Misalnya Kamera memiliki album foto yang juga dapat diakses di aplikasi lain yang perlu mengakses gambar (misalnya, aplikasi iBlogger yang saya gunakan untuk menulis artikel pendek di situs ini). Tapi ada sti

Related Posts